This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 10 Desember 2008

SURPRISE ARTIST TELKOMSEL,HORE.....ada D'MASIV di SMADA

Selasa,14 Oktober 2008 adalah hari terheboh di SMADA. Bayangkan....ada D'Masiv. Ya...D'Masiv. Gile bener!!!Siapa sich yang g kenal D'Masiv?? Semuanya pasti kenal, kalau g kenal katrox banget sich loe. D'Masiv adalah band dari Yogyakarta yang dipersonili oleh Ryan (vocalis), Robby (guitars), Rama (guitars), Rey (bassis), Kiki (keyboard), n Wahyu (drummer) yang kini sedang naik daun. Beruntung banget ya SMADA dihadiri D'Masiv,gratis lagi. Eits.....but just 4 students of SMADA lho ??
Kehadiran D'Masiv sebelumnya memang dirahasiakan kepada murid. Hal ini dilakukan oleh para guru agar tidak ada orang luar yang berduyun-duyun datang ke SMADA untuk menyaksikan D'Masiv sebelum acara dimulai. Jika hal itu terjadi mungkin KBM pagi itu ditiadakan.
Kelas X-3 memang kelas yang beruntung,karena hanya kelas inilah yamg kalau besuk akan ada D'Masiv. So, banyak persiapan untuk kedatangannya tersebut.
Hari yamg dinanti akhirnya pun tiba. KBM pagi ini tetap berjalan seperti biasa. Tidak ada jam kosong di kelasku. Apalagi pelajaranku banyak menguras otak. Mtk, B.Ing, Kimia, Geo n Sejarah. Uih..... melelahkan!! Pukul 11.30, pelajaran selesai juga dan tiba saatnya menunggu kedatangan D'Masiv.
Aku dan teman-teman sekelasku, Ira n Ticha cs sudah stangby di depan gerbang sejak awal. Tetapi nyatanya, di lapangan basket belum ada D'Masiv & masih sibuk penataan panggung n ribet cekson alat musik. Sebel!!! Lagi-lagi harus menunggu. Tapi tak apalah demi Sang Idola.
Pukul 13.00 D'Masiv baru datang dan tandanya acara akan segera dimulai. Ketika personilnya turun dari bus khusus di depan SMADA, g tanggung-tanggung siswa cew n cow SmADA sontak bertariak, senang, berdecak kagum n tidak menyangka ternyata isu yang beredar memang benar. Kehebohan tidak hanya sampai disini. Pada saat konser berlangsung, meskipun keadaan panas sekali di bawah terik mentari, siswa SMADA tetap bersemangat. Dalam moment ini, D'Masiv menyanyikan lagu Diantara Kalian, Merindukanmu, Diam Tanpa Kata n penutupnya Cinta Ini Membunuhku. Seru banget dech!! Tetapi sayanknya konsernya hanya 1 jam.
Sekitar pukul 14.00 konser pun berakhir. Para siswa berhamburan membuntuti personilnya ke dalam ruang guru agar bisa foto bareng & minta ttd. Sayangnya yang diperbolehkan foto bareng hanya siswa terbatas dan apesnya lagi aku tidak bisa foto bareng. Akhirnya pulang dech...Dewi Fortuna berpihak kepadaku, waktu pulang aku masih sempat melambaikan tangan kepada Kiki n Rey ketika akan masuk bus.dan itu dibalas dengan mereka sambil memberikan senyuman termanis 4me. Seneng dech...

0 komentar: