This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 25 Desember 2008

Rasain Kamu !!!

Selasa (23/12), hari yang berwarna (menyedihkan sekaligus menyenangkan) bagi Ira. Pasalnya dia dikerjain habis-habisan oleh teman-temannya, tepat pada hari ultahnya yang ke-15. Sehari sebelumnya Ticha, Restu cs dan aku sendiri mempersiapkan acara yang heboh itu. "Tik, besuk kamu yang bawa air sebotol y??, pinta Putri semangat kepada Ticha. "Oyi boz, lha kamu bawa apa nu??,balas Ticha sambil merapikan tasnya. "Besuk aku bawa tepung, kata Putri seraya berdiri.
Hari esuknya, tepat pulang sekolah, acara dimulai. Vallen, dengan penuh semangat menutup pintu kelas agar Ira tidak bisa keluar. Ketika Ira membalikkan badan, tanpa sadar Shofi telah menuangkan air sebotol tepat di kepala Ira. Tidak sampai disitu, Ticha pun tiba-tiba datang sambil berlari menarik kerudung Ira sampai terlepas. Anak-anak cowok yang masih ada di dalam kelas denga kompak tertawa melihat Ira disiksa. Kehebohan terus berlanjut, aku, Ticha, Shofi n Maya cepat-cepat membuka tepung lalu menaburkannya di kepala Ira. Ira pun dengan wajah melas meminta tolong kepada anak lain, tetapi tidak satu pun menggubrisnya. Kasihan banget........
Merasa kurang, Isa, Shofi, Titik n Ticha mengambil air lagi lalu mengguyurkan ke kepala Ira. Terus dan terus Ira meminta tolong. Sementara itu, Bagas dan Franky bagian pengamana kalau ada guru yang lewat.
Ide kreatif terus mengalir . "Oyo Ira durung dioseri penghapus papan tulis. gak afdol ngeneki. (" Oia Ira belum dicoreti wajahnya dengan penghapus papan tulis, tidak sah donk surprise hari ini, ucap Ticha sambil menyeka keringat.
Ketika mendengar itu, Ira pun berusaha keluar kelas untuk menghindar kejadian itu. Apa daya akhirnya dia terperangkap juga di kelas X-1. Disinilah Ticha, Shofi n Maya memulai aksi coret -mencoret dimulai. Setelah puas, penyiksaan terhadap Ira pun berakhir. Satu persatu siswa mwninggalkan Ira sendirian di kelas X-1. Sementara kerudung yang ditarik oleh Ticha tadi, dilemparkannya hingga nyangkut di pohon depan kelas X-5. Ha....ha....ha.....
Dijamin 100% kejadian ini tidak akan pernah kamu lupakan , Ira!!

1 komentar:

Gambatte Kudasai!!!!! mengatakan...

Puas udah bikin temen tersiksa???????????

Tapi, TingQ aquwh ceneng kuQ Temen-temen perhatian ma aquwh!!!!!!!11