This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 11 Desember 2008

RYAN,TANGISKAN 2 CEWEK

Ryan,cowok kelas X yang berstyle keren, moanja n kocak abiz ternyata juga mempunyai masalah. Kali ini dia terlibat masalah cinta yang membuet semua temannya terutama teman sekelas penasaran. Akhir-akhir ini dia digosipkan selingkuh dengan cewek SMADA berinisial "AG". Padahal disisi lain, si Ryan ini sudah mempunyai pacar di SMA lain yang berinisial "ES". Kabar ini mungkin biasa saja bagi teman-temannya cowok, tetapi bagiku dan teman-teman cewek lain yang sudah menganggap Ryan sebagai saudara sendiri, banyak yang tidak setuju denga kejadian ini. Seperti halnya cewek berambut lurus ini, sebut saja Issa. Ketika diwawancarai, dia berkomentar, "Alah le..le..awakmu iki gak pantes karo bocah kuwi? Delo'en to tingkahe? Awakmu iki ngganteng, keren, pantese yo karo ES ae!! (red: Yan, kamu itu tidak pantas sama anak itu?? Lihat to perilakunya?? Kamu itu sudah ganteng, keren pantesnya ya sama ES!! Ucap Issa dengan nada yang tinggi. Tetapi nyatanya Ryan tidak menggubris komentar-komentar temannya dan tetap bersikukuh untuk tetap mendapatkan AG tadi. Apa boleh buat setiap pulang sekolah dia selalu menjemput ag di kelasnya.
Kamis, 04 Desember 2008 tepatnya sepulang sekolah di SMADA, terjadi aksi labrak antara ES dan AG. Menurut saksi mata (Restu n Shofi), aksi labrak tersebut dilakukan oleh ES untuk mendapat keterangan jelas dari Ryan karena sang pacar ini merasakan diduakan cintanya. Setelah dijelaskan oleh Sang Pujangga terjadi aksi menangis bersama. Pada akhirnnya Sang Pujangga ini mengaku kepada ES, kalau dia telah menduakan cintanya dan Ryan kembali ke pelukan ES dan dia berjanji tidak akan pernah berhubungan lagi dengan AG. Sekitar pikul 14.30 aksi labrak baru selesai. Satu persatu para saksi mata dan pelakunya berhamburan pulang.
Sejauh berita ini diturunkan, janji Ryan kepada kekasihnya sudah terlaksana. Tetapi kini ada gosip baru lagi, setelah selesai masalah dengan Ryan, AG ini sekarang lagi dekat dengan NR. Kita tunggu y kabar selanjutnya.........^_^

1 komentar:

SeRibu CeRiTa TenTang DuNia..!!! mengatakan...

hu'uh...

ketika baca postingan ini q jd bnci ma tu cwok kayak dia,manusia terganteng se dunia....

untung bukan 'RIAN D'MASSIV' za...
Cowok plin-plan suka mempermainkan cewek lebih baik


"BUANG JA KE LAUT"
He...He...
^_~