This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 04 Desember 2008

SMADABO MY DREAM SCHOOL

SMADABO adalah sebuah sekolah negeri yang berdiri pada tahun di Bojonegoro. Bisa dibilang, ini adalah satu-satunya sekolah negeri yang mewah (mepet sawah). Bukan berarti mewah terus tidak maju. Jangan salah di SMADA ini mempunyai banyak prestasi akademik dan nonakademik. Di sini kita tidak hanya dibimbing melalui bidang akademik saja melainkan di bidang nonakademik juga. Kita bisa menyalurkan bakat yang kita punya melalui kegiatan ekstra yang ditawarkan. Perlu kita ketahui juga hanya SMADABO lah yang mempunyai kegiatan ekstra musik dan pembuatan film. Sejarah mencatat, SMADA adalah sekolah pertama di Bojonegoro yang memproduksi film hasil karyanya sendiri. Uwih......HEBAT euy.......!!!
Sekolah yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto no. 9, dengan luas yang sangat memadai. Fasilitas di sekolah ini lengkap, diantaranya mempunyai 21 ruang kelas, ruang guru, ruang multimedia, ruang komputer, ruang kesenian,lab, 2 kantin 1 kopsis etc. Pengajaran pada saat KBM berlangsung juga mengasyikkan, kita tidak hanya dijelaskan melalui metode ceramah saja, melainkan diajak ke lab. untuk praktek.
Guru-guru di SMADA juga tidak kalah hebat. Banyak lulusan dari Perguruan Tinggi berprestasi mengajar disini. Terkesan, guru-guru SMADA baik, ramah, dan bersahabat dengan kita.
Serunya lagi adalah teman-teman dan kakak-kakak kelas SMADA. Para muridnya ramah, baik, juga mudah bergaul. Disini aku banyak menemukan sahabat dan teman baru. Bagiku, SMADA is the best school yang pernah aku miliki. Pengalaman-pengalaman baru banyak aku dapat dari sini. Ya............meskipun aku murid baru disini, tetapi aku merasa SMADA tempat terindah ke-2 setelah di keluarga.

0 komentar: