This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Kamis, 04 Desember 2008

SURAT KALENG 4 MY MOM n' FATHER

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam rindu dariku. Sudah hampir 6 bulan aku sekolah di SMADA dan menjabat sebagai anak kost yang jauh dari rumah dan pengawasan ortu. Tantangan hidup di kota memang berat, tetapi aku akan selalu ingat pesan ibu: INGAT!!!TUJUANMU di KOTA adalah SEKOLAH bukan untuk BERFOYA-FOYA!!!maka bahagiakanlah AKU sebagai ORANGTUAMU. Pesan itu akan kusematkan di hatiku agar aku selalu berfikir dahulu ketika akan melakukan sesuatu.
Kini........aku rindu akan kebahagiaan rumah, kangen dengan adik Bintang, kakak Alfian n yang pasti ayah dan ibu. Kutahu SMADA adalah sekolah impianku sejak dahulu n alhamdulillah.....aku bisa masuk di sini.
Ibu............maaf jika aku di SMADA tidak bisa menjadi yang terbauk, tetapi minimal aku sudah berusaha dengan sungguh-sungguh. Banyak orang yang berpendapat bahwa SMADA itu murid-muridnya bodoh dan ingin terkenal saja. Tetapi semua itu salah besar. Justru aku disini merasa tersaing berat, terutama teman-teman sekelasku dari SMP lain. Sebagian besar pintar-pintar dan mempunyai bakat tersendiri.Awalnya aku menganggap teman-temanku di bawahku, tetapi nyatanya aku malahan yang berada di bawah mereka. Mungkin karena aku dulu sombong dan menganggap remeh hal-hal yang kecil. Kini aku sadar dan mendapat satu pelajaran bahwa SOMBONG akan membawa KEHANCURAN.
Sekali lagi aku minta maaf ayah n ibu, jika aku tidak bisa masuk 5 besar dalam kelasku. Aku memang anak yang tidak tahu diri n tidak bisa dibanggakan. Perjuanganku tidak hanya sampai disini. AKU adalah CEWEK KUAT n TIDAK LEMAH. Aku akan terus berusaha, bekerja keras dan berserah diri kepadaMU YA ALLAH.

YA ALLAH .........................tolonglah aku...........Aku hanya ingin membuat ORTUKU tersenyum.


I LOPHE MY FAMILY

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar: