This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 04 Maret 2009

Bakat Tersembunyi

Unik, kreatif dan menghebohkan itulah julukan terpantas untuk kelas X-3. Kelas yang berada diantara ruang BK dan X-2. Setelah beberapa hari dihebohkan dengan penampilan Cheerleaders (Ticha cs.), kini dihebohkan lagi oleh salah satu siswi berasal dari Ngasem, Nuurvina, namanya. Tidak disangka cewek yang mempunyai tahi lalat di bawah bibir, mempunyai bakat terpendam sebagai peramal (Mama Lourent). Hal ini baru terunkap ketika X-3 dipindahkan ke lab. Biologi karena kelasnya ada perbaikan. Awalnya Pipit (teman sebangkunya) iseng-iseng ngobrol zodiak dan tetek-bengeknya. Vina bercerita sedikit tentang hal itu. Dari situalah gosip mulai menyebar.
Banyak anak yang kemudian tertarik dengan ramalan Mama Vina,Titik contohnya. ”Vin, aku ramal to ?” (red: ”Vin, aku ramal donk?”), pinta Titik serius kepada Vina. Setelah diramal, Vina berkata ," Kamu mempunyai banyak masalah, sebenarnya masalahnya itu ringan tetapi kamu menganggapnya berat. Soal asmara, kamu sekarang mencintai satu orang, tetapi jika ada orang baru yang juga mencintai kamu, kamu akan tertarik dengan orang baru itu. Setelah dicocokkan dengan apa yang dialami Titik ternyata benar.
Lain lagi dengan Upik, sahabat Titik. Dalam ramalan Mama Vina menyebutkan," Setiap hari kamu banyak masalah ringan, tetapi rutin. Soal asmara, dari awal kamu menyukai 1 orang, kemudian muncul orang ke-2 dan kamu mencintai orang ke-2. Keuangan bersumber dari 2 orang, sedikit tetapi rutin. Setelah dicocokkan lagi ternyata juga benar.
Apa yang diramalkan oleh Mama Vina tidak selalu benar, bisa percaya atau tidak. Itulah manusia. Ada baiknya kita ambil sisi positifnya.

0 komentar: