This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Selasa, 26 Juni 2012

19 tahun

Alhamdulillahirobbilaalamiin…aku masih bisa merasakan ultahku yang ke-19. Walaupun tanpa kue tart,tapi aku sangat bersyukur masih diberi Allah SWT umur yang panjang. Diusiaku yang bertambah ini, banyak harapan yang pengen aku capai. Aku ingin meraih masa depan yang cerah dengan usaha kerasku selama ini. Berhubung aku masih kuliah,yang paling aku harapkan yaitu umur panjang,sehat selalu,diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menuntut ilmu dan dalam hal apapun, bisa menjadi orang yang bisa dikenang orang lain,banyak teman n sahabat, bisa membanggakan orang tua, bermanfaat untuk orang lain, tidak egois n cepat emosi, semakin dewasa, bisa lulus kuliah tepat waktu dan setelah lulus bisa langsung dapat kerja dan yang paling penting dimudahkan jodohku oleh Allah SWT dengan orang yang seiman,soleh,pengertian dengan aku n keluargaku,dari keluarga baik2,sudah bekerja dan paling utama yaitu setia karena di jaman yang semakin hari semakin berantakan ini sulit mencari orang yang seperti itu. Walaupun aku tahu harapanku semua itu terlalu banyak tapi namanya orang, ya wajar aja. Semoga dengan usaha,do’a dan keridhoan-Mu, aku bisa mudah mencapainya Ya Allah. Amin….. Buat sebuah kenang-kenangan,ini nihh daftar orang yang ngucapin ulang tahun aku lewat sms: 1. (Rahasia): Selamat ulang tahun sayang…Semoga km tmbh pinter,rajin,cantik,baik dan dewasa yank...Inget km uda 19 tahun yank. Aku akan slalu cinta kamu yank,sayang kamu… Smga hdup.mu dridhoi Allah yank,trcpai cita2.mu…#sebuah ucapan yg sngat singkat n sorry telp.ny aku reject# 23.56 WIB 2. Asfi ZZ : Selamat ulang tahun mbak..barengan ya sama mbak Winda… 00.35 WIB 3. Ova : Happy Birthday cinta..Smga pa yg km inginkan slma ini trcapai..Tmbh cntik..tmbh sholeh..tmbh pnter n Ipx smga tmbah baik Amiinn 03.27 WIB 4. Mas Yusup : Met milad put…smoga smwa cita2mu trcapai.. 04.37 WIB 5. Lina : Happy birthday putri, wish u all d’best cpt dpt penggantinya yg masa lalu.amin 06.45 WIB 6. No name : Slmat ulg thun sobat..kn ak ucpkan amin pd stiap doa n hrpn’mu n mnjd trz lbh baik d’msa depan.. 06.49 WIB 7. Irli : Putrii..Happy b’day y… Sukses truz pkoke;-) 07.12 WIB 8. Anita : Happy b’day to u dhan..Wish u all d’bezt. Smga brtmbah sglanya yg baik untkmu..Amin 09.04 WIB 9. Ilham : Happy b’day,,doaku, moga semua yg dhrapkan baik akan tercapai..Amin 09.42 WIB 10. Ibuk : Met ultah yg ke 19 th ya nduk ibuk smpe lupa, mg pj umur,sht,pinter,cpt lulus kulx n enteng jodoh,amin.. 11.09 WIB 11. Dea : Beb put,, happy b’day ya bebb,,smga panjang umur,sehat sll,murah rejeki.Aminn..kadonya nyusul ya say..hehe miss u 13.32 WIB 12. Hermin : hampir lupa put klu skrng ultahmu…Hbd y put…smoga tambah sukses ae..traktiran put 19.53 WIB 13. Sinta : Happy born day my sister dhanasty :-* T hope in the last special day for you I become the last one to say it  Makin tua jangan makin manja harus makin dewasa n tegakan prinsip “ jangan biarkan waktu sedetik pun terlewatkan tanpa cerewet “ Hahaha *peace :-P Sukses slalu buat kamu tante,sukses dunia akhirat :-* 23.48 WIB Tanggal 25nya: 14. Osa : Putriii….met ultah ya…maaf telat. Aq kmren dah inget…Tp lupa mau ucapin…hehe 05.59 WIB 15. Dedi : Dhanasty slamat ulang tahun ya..smga smw k inginan n cita2mu trcapai…Amin..maaf telat yo ngucapin nya 07.50 WIB 16. Bella : Mb.putriii…Selamat ulang tahun yya mb..Ketelatan q mb.. Mf bru punya pulsaa q mb..Tak doakan muga2 sukses dunia akhirat  08.31 WIB Selain itu terima kasih juga buat teman-teman yang udah ngucapin ultahku lewat facebook. Thank’s a lot.. Makasihh ya semuanyaa..  24 Juni 2012

0 komentar: