This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Senin, 26 Maret 2012

Dan inilah kami,The Winner!



Seperti biasa,semester 2 ini hari Rabu kelasku ada jam pelajaran BIP (Bahasa Inggris Profesi). Kelas dimulai pukul 08.45 WIB. Dan kami semua telah memasuki kelas dengan bersiap mengerjakan tugas yang nanti akan diberikan Miss Retno. Sebelum pelajaran dimulai,kegiatan rutin lainnya yaitu menonton video motivasi dari kelompok 3 Setelah kesana-kemari menjelaskan, Miss Retno menyuruh kami untuk duduk sesuai dengan kelompok. Dan kelompokku,my group is…….My geng of group is………
1. Binti Nur Apriliawati (110711434537)
2. Dea Rahajeng Putri (110711434567)
3. Dhanasty Putri Utami (110711434531)
4. Mitra Mustaricha (110711434548)
Hari ini Miss Retno memberikan game untuk kami yaitu menempel arti kata di selembar kertas. Kami berempat pun bersiap mengerjakan tugas dengan baik. Setelah hitungan 1……2………3………… Kami langsung mulai bekerja. Dea kebagian mengambil lem. Aku menempel di kertas. Sedangkan Binti n Mitra sibuk dengan tugasnya mengira-ngira arti kata. Tapi tetep,sebelum ditempel aku dengan yang lain saling mengoreksi terlebih dahulu. Setelah waktu berlalu,dan kami sangat ngos-ngosan alias nggak sempat bernafas (hehheee,alay) akhirnya tugas terselesaikan juga. Session selanjutnya menukarkan selembar kertas itu ke kelompok lain. Kami sangat berharap menjadi yang terbaik. Dag dig dug derrrrr………..hasil diumumkan. Ternyata yang mendapat point tertinggyaitu……..adalah………………Kelompok…………7… Horeeeeeeeeeeeee……..kelompok berhasil. Sontak kami berempat berteriak,layaknya mendapat jackpout.hehe.
Miss Retno: “ Selamat buat kelompok 7. Sebagai hadiahnya saya memberikan kalian berempat reinforcement berupa pensil dan tambahan nilai untuk Bahasa Inggris”,kata beliau dengan senyuman lebar.
Mitra:” Makasihh bu…yeyeyeeee…”
Aku:” Thank you mam….”
Binti:” Iya bu…..terima kasih”
Dea:”Horee…thank you”
Di hari itukami sangat senang. Tidak menyangka pertama kali group yang memenangkan kuis ini. Thanks God……Tidak lupa untuk menjadikan kenang-kenangan setelah wisuda nanti kami berempat berfoto. Dan inilah kami……….The Winner………

2 komentar:

Djibrat Asmara mengatakan...

postingan yang indah,,

Berbagi Dengan Dunia mengatakan...

Ini puput ya??