This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 28 Januari 2009

Simpan Saja

Aku memang mencintaimu
Rasa cintaku mungkin terlalu besar
Hingga kau tak pernah tahu
Apa yang kurasa

Tak lebih dari itu
Kau selalu menghindar dariku
Kamu selalu tidah peduli sama aku
Kamu selalu acuhkan aku

Ketika aku memperhatikanmu
meski dari jauh
Seolah-olah kamu tidak kenal sama aku
Seolah-olah kamu tidak mau tahu tentang aku
Ku akui
Aku bukan cewe' sempurna
Aku bukan cewe' idaman
Aku hanya manusia biasa
yang penuh kekurangan

Sempat ku berfikir
Tuhan tidak mengijinkan aku
Untuk menikmati indahnya cinta
Untuk menikmati indahnya
falling in love
Karena aku masih terlalu dini
tuk merasakan semua ini

Ada baiknya
Aku lupakan yang telah terjadi
Kenangan manis dari awal bertemu
Hingga akan berakhir di ujung tombak
ataukah
Simpan saja dalam hati
dan katakan
jika tepat waktunya

0 komentar: