This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Rabu, 28 Januari 2009

Apa Salahku???

Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Hal itu sudah dikodratkan oleh Tuhan kepada semua manusia. Siapa sangka terkadang kelemahan itu bisa menjadi kelebihan dan kesuksesan luar biasa. Dan kelebihan yang kita punya malah menjerumuskan. Akan tetapi,semua itu akan indah jika terangkum dalam hadits "kesyukuran".
Nyambung-nyambung itu, zz mempunyai teman namanya "Q". Di dalam kelas ia selalu dijadikan bahan ejekan teman-temannya. Setiap kali ada persoalan yang kiranya menyimpang, selalu yang disalahkan dia. Entah apa yang membuat dia diperlakukan seperti itu. Padahal hubungannya dengan teman sekelas fine-fine aja. Terkadang teman-teman cewe lain juga merasa kasihan melihatnya.
Menurut pengakuan Chopie (temannya) dengan panjang lebar," Lha piye to,jenenge bocahe ki aneh, Q,.Padahal b.Arabe ki artine mati. Terus nek dilokne ki bocahe modelnle pasrah, gak tahu mbalesd (Begini lo, namanya itu aneh, "Q",padahal B.Arab itu artinya mati. Kemudian kalau dia diejek teman tidak pernah menbalas (istilahnya pasrah thinking).Beda lagi dengan pendapat Assa (cowok jago Biologi ini). Anggapannya singkat padat dan jelas. "Q" itu lolak-lolok (red:mudah digohongi),jadinya seru aja kalau dibuat bahan ejekan. Hihihi....tawa cowok ini dengan nada meremehkan. Alasan lain cewek asal Jatirogo ini (Maya), "Q" itu lucu, gendut n memiliki bentuk tubuh yang aneh.Itulah yang mendasari "Q" menjadi buah bibir di kelas.
Tetapi disisi lain, "Q" diam-diam menghanyutkan. Hal ini telah dibuktikan, bahwa pintar dalam pelajaran Bhs. Jepang.
Pesan moral untuk ziggers,janganlah kau meremehkan dan mengucilkan teman dari sisi kekurangannya. Sesungguhnya mencari 1 teman baik sulit sekali dibandingkan mencari seorang soulmate, karena soulmate itu sudah ditentukan oleh Tuhan.

0 komentar: